JAMBURA: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN DAN BISNIS
Vol 6, No 2 (2023): JIMB - VOLUME 6 NOMOR 2 September 2023

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Fitur Go-Food

Debby Marlina Sianipar (Universitas Pendidikan Indonesia)
Noor Kholis Budiman (Universitas Pendidikan Indonesia)
Ariq Qorihatunnasik (Universitas Pendidikan Indonesia)
Syti Sarah Maesaroh (Universitas Pendidikan Indonesia)



Article Info

Publish Date
02 Sep 2023

Abstract

Memahami perilaku konsumen sangat penting untuk keberhasilan perusahaan dan pemasaran. Penelitian ini mengkaji mengenai bagaimana kualitas layanan dan harga memengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam fitur Go-Food. Selanjutnya, Gojek dan mitranya diharapkan dapat memanfaatkan penelitian ini dalam memahami keputusan pembelian konsumen tentang fitur Go-Food dan meningkatkan layanan mereka untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan lebih baik. Kami menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan mendistribusikan kuesioner kepada pengguna fitur Go-Food melalui google form dan mengumpulkan data dari 61 responden. Dalam karya ini, kami memeriksa asumsi standar analisis regresi linier berganda, seperti normalitas, multikolinearitas, autokorelasi, dan heteroskedastisitas, serta pengujian hipotesis. Temuan penelitian ini mengungkapkan bahwa kualitas layanan dan harga secara bersama-sama memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JIMB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis Dirilis Pada Tahun 2018 dan akan terbit tiga kali setiap tahunnya yakni periode Mei, September, Januari. Memuat tulisan tentang hasil penelitian, literature review, dan kajian-kajian di bidang manajemen yaitu (manajemen SDM, manajemen keuangan, manajemen pemasaran, ...