Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Bangun Cipta, Rasa, & Karsa (Jurnal PKM BATASA)
Vol 1, No 3 (2022): Jurnal PKM Batasa

PELATIHAN DIGITAL MARKETING UNTUK UMKM: STRATEGI PEMASARAN TANAMAN PORANG MELALUI CHANNEL YANG OPTIMAL PADA PLATFORM YOUTUBE

Maemunah Nurmaya Sari (Universitas Indraprasta PGRI)
Andri Waskito (Universitas Mpu Tantular)
Diah Pramestari (Universitas Persada Indonesia YAI)



Article Info

Publish Date
30 Jul 2022

Abstract

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini mengusung tema pelatihan Digital Marketing untuk UMKM yang bertujuan untuk dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat khususnya UMKM Petani Porang. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan para UMKM yang bergerak di usaha pertanian Porang terutama dalam keterampilan Digital Marketing, khususnya terkait dengan pengoptimalan channel YouTube

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

batasa

Publisher

Subject

Religion Arts Humanities Education Social Sciences

Description

Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Bangun Cipta, Rasa, & Karsa (Jurnal PKM BATASA) merupakan jurnal yang menerbitkan hasil dan karya di bidang C yaitu bidang Pengabdian Kepada Masyarakat. semua hasil karya orisinil akan di review dan dipublikasikan di Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Bangun ...