RISK : Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi
Vol. 3 No. 1 (2022)

Pengaruh Pelayanan, Merek, Dan Harga Terhadap Tingkat Penjualan Di Toko Global Teleshop Kediri

Yossie Yoellian (Unknown)
Gandung Satriyono (Unknown)
Budi Susanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 May 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan, merek, dan harga terhadap tingkat penjualan di Toko Global Teleshop Kediri. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: (1) Berdasarkan deskripsi data penelitian perhitungan secara simultan harga (X3) dan pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan (Y). (2)  Berdasarkan deskripsi data penelitian perhitungan secara simultan pengaruh harga (X3) dan merek (X2) berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan (Y). (3) Berdasarkan deskripsi data penelitian perhitungan secara simultan pengaruh Pelayanan (X1) dan merek (X2) berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan. (4) Berdasarkan deskripsi data penelitian perhitungan secara simultan simultan pengaruh pelayanan (X1), merek (X2), dan harga (X3) terhadap tingkat penjualan (Y) pada taraf signifikansi 5%, diperoleh nilai Fhitung sebesar 0,286 dengan nilai signifikansi F sebesar 0,035. Karena nilai signifikansi F < 0,05 maka H7 diterima H0 ditolak. Sehingga terdapat simultan pengaruh pelayanan (X1), merek (X2), dan harga (X3) terhadap tingkat penjualan (Y).

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

risk

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

RISK : Jurnal riset bisnis dan ekonomi adalah publikasi akademik yang fokus pada penelitian ilmiah di bidang ekonomi dan bisnis. Jurnal ini bertujuan untuk menyajikan temuan penelitian terbaru, analisis, dan pemahaman mendalam tentang berbagai aspek ekonomi dan bisnis. Jurnal ini mencakup berbagai ...