Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

STRATEGI PEMASARAN APLIKASI TIKTOK DALAM MENINGKATKAN PROMOSI MAKANAN RINGAN

Dian Sudiantini (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Alfin Adam (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Fany Lathifatul Shaliha (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Muhammad Nafis Makruf (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Ratilla Amanda Edwar (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)



Article Info

Publish Date
20 Oct 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran aplikasi TikTok dalam meningkatkan penjualan produk makanan ringan, serta adakah pengaruh aplikasi TikTok dalam meningkatkan penjualan produk makanan ringan yang dijual oleh para pembisnis di aplikasi TikTok ini. Dalam penelitian jurnal ini menggunakan metode yaitu pendekatan deskriptif kualitatif. Yaitu dengan cara metode mengumpulkan data-data yang mengacu pada penelitian-penelitian terdahulu yang menjadikan bahan acuan untuk melihat seberapa besar pengaruh hubungan antara satu variabel penelitian dengan variabel penelitian yang lainnya. Dari hasil penelitian tersebut, dapat disimpulkan bahwa aplikasi TikTok memiliki potensi besar sebagai media promosi online dan memiliki peluang bisnis baru yang dapat meningkatkan penjualan secara efektif.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...