cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 582 Documents
Pengaruh Manajemen Pemasaran Virtual Terhadap Produk UMKM Dian Sudiantini; Ihwandhiya Ihsan Ramadhan; Galih Lumakson
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/mnmae.v1i1.174

Abstract

Menjalankan bisnis di era modern berbeda dengan bisnis di masa lalu. Bisnis maju adalah mereka yang dapat memasarkan produk dan layanan mereka secara teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang detail tentang strategi virtual marketing produk UMKM. Untuk itu kami memperoleh bukti-bukti yang kami teliti dari berbagai sumber, antara lain karya tulis ilmiah khususnya strategi pemasaran teknologi untuk produk usaha kecil. Hal itu berada di bawah pendekatan fenomenologis, mengumpulkan data sebanyak mungkin untuk mengekstrak esensi untuk menjawab masalah saat ini. Kajian yang masuk meliputi pengkodean data tema, evaluasi informasi, penarikan kesimpulan, dan mencari validitas dalam menjawab permasalahan. Berdasarkan data yang dianalisis dan pembahasan, dapat disimpulkan bahwa pemasaran online berhasil dengan mengikuti langkah-langkah yang tepat untuk media digital, memetakan pemasaran, memilih media digital yang sesuai, dan menerapkan semua aktivitas pemasaran berbasis internet.
ANALISIS PENGELOLAAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA DAN MOTIVASI MELALUI REWARD SYSTEM (ARTIKEL STUDI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA) Dian Sudiantini; M.Ridho Okniazi; Dika Pangestu
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/mnmae.v1i1.179

Abstract

Sumber daya manusia (SDM) merupakan faktor penting di dalam suatu organisasi maupun di suatu perusahaan. Hal ini dikarenakan tidak akan berjalannya suatu organisasi ataupun perusahaan apabila tidak ada sumber daya manusia yang baik. Hal itu juga tidak akan berjalan dengan baik apabila tidak adanya manajemen pengelolaan terhadap sumber daya manusia yang berada di suatu organisasi maupun perusahaan. Apapun bentuk serta tujuannya, organisasi atau perusahaan dibuat berlandaskan visi dan misi untuk mencapai tujuan bagi kepentingan manusia dan dikelola oleh manusia pula. Pengelolaan manajemen sumber daya manusia sangat penting untuk dilakukan dan karya artikel ini untuk menjelaskan analisis singkat mengenai upaya manajerial yang seperti apa agar bisa meningkatkan kinerja serta motivasi melalui Reward System agar mencapai kesuksesan di suatu organisasi maupun perusahaan.
PERAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA “SISTEM REKRUTMEN, SELEKSI, KOMPETENSI DAN PELATIHAN” TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF Dian Sudiantini; Atikah Mutiara Aden; Uswatun Hasanah
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/mnmae.v1i1.183

Abstract

Globalisasi menyebabkan munculnya persaingan dalam berbagai bidang. Dengan adanya persaingan ini, setiap pelaku usaha berusaha dan harus memiliki sumber daya manusia yang tepat guna dan berkualitas untuk mendorong keberhasilan usahanya agar mampu bersaing dengan pelaku usaha lainnya. Penelitian ini menganalisis pengaruh sistem rekrutmen, seleksi, keterampilan dan pelatihan terhadap kinerja karyawan di perusahaan, mengkaji pentingnya peran sumber daya manusia dalam keunggulan kompetitif suatu perusahaan. Tujuan artikel ini adalah untuk mengetahui tingkat perkembangan penelitian terkait topik tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksploratif dengan mengkaji isi atau mengidentifikasi sejumlah artikel dari jurnal dalam negeri dan internasional. Hasil penelitian secara simultan dan sebagian menunjukkan bahwa sistem rekrutmen, seleksi, pelatihan dan keterampilan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keunggulan kompetitif bisnis. Oleh karena itu, manajemen sumber daya manusia memegang peranan penting dalam menciptakan pegawai yang berkualitas dan berkinerja optimal.
MANAJEMEN OPERASIONAL BAGI UMKM: PENINGKATAN EFISIENSI DAN PRODUKTIVITAS Dian Sudiantini; Wahyu Untoro; Teguh
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/mnmae.v1i1.185

Abstract

Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memiliki peran yang signifikan dalam perekonomian suatu negara, tetapi sering menghadapi tantangan dalam mengelola operasional mereka secara efisien dan produktif. Pelatihan keterampilan manajemen operasional menjadi solusi yang efektif untuk membantu UMKM mengatasi masalah ini. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan keterampilan kepada pemilik UMKM agar mereka meningkatkan efisiensi dan produktivitas dalam menjalankan operasional bisnis mereka. Pelatihan ini berfokus pada konsep dasar manajemen operasional, identifikasi dan analisis proses operasional, pengelolaan persediaan, produksi, distribusi, dan pengendalian kualitas. Pemilik UMKM juga mengembangkan keterampilan perencanaan dan pengorganisasian yang lebih baik untuk mengoptimalkan penggunaan sumber daya, mengurangi pemborosan, dan meningkatkan efisiensi proses. Dengan mengikuti pelatihan ini, pemilik UMKM memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas operasional mereka. Ini membantu UMKM menjadi lebih kompetitif, mengurangi biaya, meningkatkan kualitas produk atau layanan, dan memberikan kepuasan yang lebih baik kepada pelanggan. Pelatihan keterampilan manajemen operasional penting untuk mendukung pertumbuhan dan kesuksesan UMKM. Dengan peningkatan efisiensi operasional, UMKM berkontribusi lebih banyak terhadap perekonomian negara dan menghadapi tantangan pasar dengan lebih baik.
PENGARUH MANAJEMEN SUMBERDAYA MANUSIA STRATEGI DAN MANAJEMEN TRANSFORMASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING Dian Sudiantini; Siska Atmaja; Winda Siregar
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/mnmae.v1i1.186

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah Untuk menguraikan pengaruh dari dua konsep teoritis yaitu; manajemen sumber daya manusia strategis, dan manajemen transformasi dan perubahan yang mempengaruhi keunggulan bersaing suatu perusahaan. Hasil penelitian ini dapat memberikan kontribusi terhadap pengembangan ilmu manajemen, khususnya manajemen sumber daya manusia dalam mencapai keunggulan bersaing suatu perusahaan. Metode yang digunakan adalah Lybrary Research, dengan jalan meneliti literatur-literatur yang berkaitan dengan permasalahan yang diteliti. Hasil penelitian yang diperoleh dari literatur-literatur yang digunakan menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun secara bersama-sama manajemen sumber daya manusia strategi dan manajemen transformasi dan perusbahan berpengaruh terhadap keunggulan bersaing. Implikasi dari penelitian ini bagi praktisi dan peneliti diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap penentuan strategi dan kebijakan bisnis melalui teori-teori yang gunakan dalam penelitian ini.
PENGARUH CITA RASA, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MASTER BURGER CABANG RINGINREJO Danang Bagus Ferensa; Bambang Suwarsono; Brahma Wahyu Kurniawan
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/mnmae.v1i1.197

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh cita rasa, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembelian konsumen di Master burger cabang Ringinrejo. Jenis analisis yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner, wawancara, observasi dan pustaka atau literatur sedangkan teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas dan reabilitas uji asumsi klasik, analisis linier berganda, uji autokorelasi uji T, uji F dan R2. Hasil penelitian ini adalah (1) Cita rasa berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) Harga tidak brpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (4) adanya pengaruh signifikan dari variabel Citarasa dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara simultan, sedangkan variabel Harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen secara simultan .
PENGARUH NON PERFOMING LOAN DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET PADA PT. BANK DANAMON, TBK PERIODE 2014-2021 Dita Dwi Andani; Ahmad Idris; Mawar Ratih Kusumawardani
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/mnmae.v1i1.199

Abstract

Bank Danamon Tbk adalah perusahaan yang berada di sektor perbankan. Sektor perbankan memiliki peran penting dalam menentukan perekonomian suatu negara, dimana kegiatan utama negara menjadi penengah antara pihak yang memiliki kelebihan dana dengan pihak yang membutuhkan dana. Penelitian ini ditujukkan untuk mengetahui mengenai Pengaruh Non Performing Loan dan Debt To Equity Ratio Terhadap Return On Asset Pada PT. Bank Danamon Tbk Periode 2014-2021. Penelitian ini menggunakan sampel purposive sampling dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Populasi yang digunakan adalalah laporan keuangan PT. Bank Danamon, Tbk dan diperoleh jumlah sampel sebanyak 32 sampel dari laporan triwulan PT. Bank Danamon Tbk Periode 2014- 2021. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Non Performing Loan secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Return On Asset (Y), Debt to Equity Ratio secara parsial berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap Return On Asset (Y), Non Performing Loan dan Debt to Equity Ratio secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Return On Asset (Y).
PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL LOGISTIC SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI ERA SOCIETY 5.0 Luki Catur Ayu; Fauziyah; Ahmad Yani
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/mnmae.v1i1.212

Abstract

Perubahan tingkah laku masyarakat yang mengikuti perkembangan teknologi dan berpusat pada kebutuhan manusia pada saat ini lebih dikenal dengan istilah Society 5.0, dan kebiasaan masyarakat berbelanja secara online melalui e-commerce ini menjadikan sebuah peluang bagi perusahaan jasa ekspedisi dalam mengembangkan sektor bisnisnya dan meningkatkan strategi pelayanan. Untuk dapat mengukur tingkat kepuasan konsumen agar mampu meningkatkan kualitas pelayanan guna menciptakan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh Sistem Pengendalian Internal Logistic Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen di era society 5.0. Metode penelitian menggunakan pendekatan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang berbentuk kuesioner dengan jumlah 90 sampel dari konsumen yang menggunakan layanan YES di JNE Express Kediri minimal 3x di bulan Januari 2022 sd Juli 2023. Teknik pengolahan data menggunakan SPSS. Dari hasil analisis yang dilakukan, hasil penelitian menunjukkan bahwa Sistem Pengendalian Internal Logistic Service Quality berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Hal tersebut dibuktikan dari uji analisis regresi sederhana diperoleh nilai koefisien regresi sebesar 0,433 dan bernilai positif, yang artinya bahwa setiap terjadi peningkatan pada Sistem Pengendalian Internal Logistic Servie Quality (X) maka akan meningkatkan Loyalitas Konsumen (Y), dan dari nilai hasil uji t diketahui nilai sig sebesar 0,000 lebih kecil dari nilai probabilitas 0,1 atau 0,000 < 0,1 dengan nilai positif dan diketahui nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel yaitu sebesar 15,339 > 1,66235. Maka dapat diasumsikan bahwa variabel bebas dapat memberikan pengaruh pada variabel terikat secara parsial dapat diterima.
PENGARUH DEBT TO ASSET RATIO DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN ON EQUITY PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR TELEKOMUNIKASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2019-2021 Widya Kusuma Wardani; Eko Widodo; Ahmad Idris
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/mnmae.v1i1.218

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel bebas yaitu Debt to Asset Ratio (DAR) dan Debt to Equity Ratio (DER) terhadap variabel terikat Return On Equity (ROE) pada perusahaan sub sektor telekomunikasi yang terdaftar di BEI periode 2019-2021. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif assosiatif. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear data panel dengan bantuan Eviews 10. Populasi dalam penelitian ini adalah DAR, DER dan ROE yang diperoleh dari laporan keuangan perusahaan sub sektor telekomunikasi yang terdaftar di BEI periode 2019-2021. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) DAR secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap ROE. (2) DER secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap ROE. (3) DAR dan DER secara simultan berpengaruh signifikan terhadap ROE. Dengan adanya penelitian ini perusahaan bisa lebih meningkatkan berbagai faktor yang dapat membuat meningkatnya rasio ROE dan mempertimbangkan faktor-faktor yang tidak berpengaruh dalam meningkatkan keuntungan dalam pelaksanaannya, dan bagi pihak investor yang ingin melakukan investasi sebaiknya mempertimbangkan beberapa faktor tentang kondisi keuangan yang dapat dilihat dalam laporan keuangan sehingga dapat benar-benar dijadikan tolak ukur baik atau tidaknya suatu perusahaan yang ingin dipilih.
PENGARUH PRICE FAIRNESS, LOKASI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH SUBSIDI TYPE 30/60 PADA PT. ANUGERAH AGUNG PRATAMA KEDIRI Nurfadilah Nurfadilah; Udik Jatmiko; Nurhidayati
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/mnmae.v1i1.284

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara price fairness, lokasi ,dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, pengumpulan data pada penelitian ini dengan penyebaran koesioner kepada konsumen perumahan subsidi di 3 lokasi yang PT. Anugerah Agung Pratama punya yaitu Griya Ringinrejo Asri, Pesona Merpati Residence, Taman Bunga Residence dan dihitung menggunakan aplikasi SPSS. Teknik analisis data yang digunakan antara lain: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Linier Berganda, Koefisien Determinan, Uji t dan Uji F. Pada Uji Validitas diketahui bahwa seluruh item pertanyaan (X1, X2, X3, dan Y ) memiliki nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05 sehingga masing- masing variabel dinyatakan valid, kemudian pada Uji Realibilitas diketahui bahwa hasil nilai Cronbach Alpha > 0,60 sehingga indikator setiap pertanyaan dinyatakan reliabel. Pada Uji t diketahui bahwa seluruh item memiliki nilai yang positif dan < 0,05 sehingga seluruh item berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kemudian pada Uji F diketahui bahwa nilai sig untuk seluruh item secara bersama-sama sebesar 0,001 < 0,05 dan nilai Fhitung 6,145 > 2,44 maka dapat disimpulkan price fairness, lokasi, dan word of mouth berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen.

Page 1 of 59 | Total Record : 582


Filter by Year

2023 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue