Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh e-trust dan e-satisfaction terhadap continuance intention pengguna OVO di Karawang. Strategi pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dan desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif-verifikatif. Survei dengan menggunakan kuesioner skala Likert digunakan untuk mengumpulkan data dari 100 pengguna OVO di Karawang. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan pengujian hipotesis secara parsial dan simultan yang digunakan untuk menganalisis data. Penelitian menemukan hubungan yang menguntungkan antara e-trust dan e-satisfaction. Terdapat hubungan positif yang substansial antara e-trust dan continuance intention (0.330, t-hitung = 3.668 > 1.984). Terdapat hubungan positif dan signifikan secara statistik antara E-Satisfaction dan continuance intention (t-test = 4.778 > 1.984, p = 0.431). Dengan f-hitung 39.918 > f-tabel 3.09, atau nilai signifikan 0.000 (0.05), temuan dari uji simultan menunjukkan bahwa e-trust dan e-satisfaction memiliki dampak yang besar terhadap niat berkelanjutan pengguna OVO di Karawang.
Copyrights © 2023