Pengabdian ini dilakukan untuk membantu UMKM dalam mengembangkan strategi pemasaran melalui media sosial Instagram. Hal tersebut dilakukan untuk memperluas ruang lingkup penjualan Produk Dapur Ai. Kurangnya pengembangan pemasaran yang dilakukan, membuat Dapur Ai hanya dikenal Masyarakat sekitar saja. Serta belum terbentukanya strategi pemasaran digital yang terkonsep dan terstruktur. Metode yang digunakan ialah mengunakan metode wawacara dan observasi mitra. Hasil dari pengabdian ini adalah membuat akun bisnis media sosial Instagram, serta mendesign dan mengunggah konten yang menarik perhatian calon konsumen. Selain itu, penulis juga membuatkan spanduk baru, agar lokasi mitra dapat dengan mudah dijangkau. Kesimpulan dari kegiatan ini adalah masih banyak pelaku UMKM yang masih belum dapat memanfaatkan teknologi media sosial dengan efektif, serta memerlukan edukasi lebih terhadap media sosial.
Copyrights © 2023