Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere, kualitas produk dan wom (word of mouth) terhadap keputusan konsumen pada penggunaan jasa self foto di studio foto Potrait Room Madiun. Jumlah responden sebanyak 386 orang. Untuk uji statistik dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (SmartPLS 4.0.9.6). Temuan penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa self foto di Potrait Room Madiun; (2) Store atmosphere berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa self foto di Potrait Room Madiun; (3) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa self foto di Potrait Room Madiun; (4) WOM (word of mount) berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa self foto di Potrait Room Madiun.
Copyrights © 2024