Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 3 No. 2: Januari 2024

Pengaruh Harga, Store Atmosphere, Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Konsumen

Rizal Ula Ananta Fauzi (Universitas PGRI Madiun)
Dian Citaningtyas Ari Kadi (Universitas PGRI Madiun)
Lilis Setiyawati (Universitas PGRI Madiun)



Article Info

Publish Date
27 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere, kualitas produk dan wom (word of mouth) terhadap keputusan konsumen pada penggunaan jasa self foto di studio foto Potrait Room Madiun. Jumlah responden sebanyak 386 orang. Untuk uji statistik dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (SmartPLS 4.0.9.6). Temuan penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa self foto di Potrait Room Madiun; (2) Store atmosphere berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa self foto di Potrait Room Madiun; (3) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa self foto di Potrait Room Madiun; (4) WOM (word of mount) berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa self foto di Potrait Room Madiun.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel bidang ekonomi, manajemen, dan akuntansi. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi terbit setahun 2 kali yakni pada bulan juni ...