Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 3 No. 6 (2023): Innovative: Journal Of Social Science Research

The Influence Of Service Quality And Consumer Experience On Consumer Repurchase Intention

Frans Sudirjo (Universitas 17 Agustus Semarang, Indonesia)
Ana Yuliana (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Pontianak)
Fitri Novilia (Universitas Pendidikan Indonesia)
Rieneke Ryke Kalalo (Universitas Kristen Indonesia Tomohon)
Sri Wanti Belani (Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai)



Article Info

Publish Date
06 Dec 2023

Abstract

Kualitas pelayanan yang baik yang diberikan oleh suatu perusahaan akan menimbulkan rasa puas, tenteram dan loyalitas terhadap perusahaan sehingga mereka akan berbelanja suatu produk secara berulang-ulang. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang dengan menambahkan variabel Pengalaman Konsumen sebagai pembeda dengan penelitian sebelumnya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan eksplanatori. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang disebarkan kepada seluruh konsumen Mixue yang pernah berbelanja lebih dari satu kali di kota Makassar, Jakarta, Semarang, Banjarmasin dan Palembang. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan smart PLS 4.0.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...