Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh flyer promosi terhadap minat beli Apartemen Gunungputri. Di era digital saat ini desain grafis sangat penting dalam pemasaran properti, salah satunya yaitu Apartemen, karena dapat memberikan pengalaman dalam bentuk visual yang menarik dan mempengaruhi persepsi konsumen terhadap properti tersebut. Penelitian ini menggali bagaimana elemen-elemen dalam flyer promosi dapat mempengaruhi minat beli konsumen terhadap apartemen. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang melibatkan survei dan wawancara secara langsung terhadap calon pembeli apartemen. Calon pembeli diperlihatkan contoh flyer promosi yang digunakan dalam pemasaran apartemen. Selain itu, pertanyaan yang berkaitan dengan elemen flyer promosi seperti tata letak, pemilihan warna dan elemen lain diajukan. Data dikumpulkan kemudian dianalisis untuk melihat pengaruh flyer promosi dan minat beli konsumen. Hasil dari penelitian yang sudah dilakukan diharapkan menjadi referensi dan dapat memberikan pemahaman tentang pengaruh flyer promosi terhadap minat beli apartemen. Penelitian ini dapat memberikan informasi mengenai pentingnya flyer promosi untuk mempengaruhi keputusan pembelian bagi konsumen.
Copyrights © 2023