Jurnal Multidisiplin Indonesia
Vol. 2 No. 7 (2023): Jurnal Multidisiplin Indonesia

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Sanjai Rina di Kota Payakumbuh

Lucky Mahesa Yahya (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen, Payakumbuh Universitas Andalas)
Erizal Nazaruddin (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen, Payakumbuh Universitas Andalas)
Nur Azizah (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen, Payakumbuh Universitas Andalas)
Sannia Reivany (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen, Payakumbuh Universitas Andalas)
Nadiah Putri (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen, Payakumbuh Universitas Andalas)



Article Info

Publish Date
17 Jul 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh simultan dan parsial kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Sanjai Rina Kota Payakumbuh. Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi, Uji T, F, dan R2 digunakan untuk menguji hipotesis. Temuan penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan Sanjai Rina di Kota Payakumbuh secara signifikan dipengaruhi oleh kualitas produk dan layanan secara bersamaan. Secara parsial Service Quality berpengaruh besar terhadap Customer Satisfaction saat pembelian Sanjai Rina Kota Payakumbuh, dan Service Quality juga berpengaruh signifikan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

rp

Publisher

Subject

Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Social Sciences Veterinary

Description

Journal Multidisiplin Indonesia is an national /scientific journal, double-blind peer-reviewed, open acces journal published monthly by CV Riviera Publishing. Journal Multidisiplin Indonesia provides a means for ongoing discussion of relevant issues that fall within the focus and scope of the ...