MATAPPA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Volume 6 Nomor 3 Tahun 2023

Peran Media Sosial dalam Pemasaran Produk UMKM

Renny Risqiani (Universitas Trisakti)
Hermanto Yaputra (Universitas Trisakti)
Egabetha Amirah Yudhaputri (Universitas Trisakti)
Ulfi Naria Rahmawati (Universitas Trisakti)



Article Info

Publish Date
28 Aug 2023

Abstract

Tujuan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan pada  usaha kecil mikro dan menengah  yang berada dalam binaan Yayasan Cempaka Wangi, Bintaro, Jakarta adalah untuk  memberikan wawasan  kepada para peserta terkait pemasaran produk melalui media sosial. Kurangnya pengetahuan terhadap pemasaran produk dan literasi digital menjadi masalah yang perlu dicarikan jalan keluar. Masyarakat umumnya sudah mengenal dan menggunakan media sosial, namun belum memanfaatkannya dalam pemasarkan produk. Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat dilakukan dalam bentuk penyuluhan dan pelatihan yang diberikan oleh dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti.. Kegiatan dilakukan pada bulan November 2022 diikuti oleh 26 peserta.  Hasil evaluasi kegiatan menunjukkan materi yang disampaikan dianggap penting dan bermanfaat. mampu meningkatkan pengetahuan peserta tentang media sosial  dan akan menerapkan pada kegiatan usahanya

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

matappa

Publisher

Subject

Education

Description

MATAPPA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat merupakan jurnal ABDIMAS yang dikelola dengan proses peer review, dipublikasikan oleh STKIP Andi Matappa memiliki e-ISSN: 2614-6673 dan p-ISSN: 2615-5273. menerbitkan artikel pengabdian pada masyarakat dengan bidang pendidikan, pengembangan sumber daya ...