Jurnal ABDIMAS MUTIARA
Vol. 1 No. 1 (2020): JURNAL ABDIMAS MUTIARA

PENINGKATAN PENGETAHUAN AKAN KEPUASAN PELANGGAN DI CHATIME JUANDA MEDAN

Dwi Nursiti (Program Studi Psikologi, Fakultas Farmasi Dan Ilmu Kesehatan Universitas Sari Mutiara Indonesia)
Indo Mora (Program Studi Psikologi, Fakultas Farmasi Dan Ilmu Kesehatan Universitas Sari Mutiara Indonesia)



Article Info

Publish Date
13 Mar 2020

Abstract

Kepuasan pelanggan merupakan suatu evaluasi purna beli, jika kepuasan pelanggan tercapai maka akan timbul loyalitas dari pelanggan, oleh karena itu kepuasan pelanggan merupakan hal yang penting bagi perusahaan. Dimensi kualitas pelayanan yang bisa diimplementasikan dengan baik merupakan faktor kunci yang memiliki pengaruh bagi keberhasilan sebuah perusahaan karena dapat menciptakan kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris dan untuk mengetahui pengaruh efektivitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Chatime Juanda Medan. Metode pengabdian masyarakat ini dengan peningkatan pengetahuan akan kepuasan pelanggan di Chatime Juanda Medan dalam bentuk edukasi dan tanya jawab. Hasil pengabdian masyarakat ini untuk menambah pengetahuan para karyawan untuk lebihh mengerti, memahami tentang kepuasan. Metode ini dilakukan dengan cara mengedukasi para karyawan. Diharapkan setelah dilakukan peningkatan pengetahuan ini, para karyawan di Chatime Juanda Medan semakin meningkat.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JAM

Publisher

Subject

Chemistry Computer Science & IT Medicine & Pharmacology Nursing Other

Description

Jurnal ABDIMAS MUTIARA diterbitkan oleh Program Studi : Sistem Informasi Fakutas Sains dan Teknologi Informasi Universitas Sari Mutiara Indonesia di Medan sebagai media untuk menyalurkan pemahaman tentang asfek - asfek multidisiplin ilmu bidang Teknologi, Kesehatan dan Sosial berupa hasil pengabdian ...