Jurnal ABDIMAS MUTIARA
Vol. 1 No. 2 (2020): JURNAL ABDIMAS MUTIARA

PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING BAGI MASYARAKAT KELURAHAN DWIKORA MEDAN

Eva Margareth Sarah (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Sari Mutiara Indonesia, Indonesia)
Marupa Siregar (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Sari Mutiara Indonesia, Indonesia)



Article Info

Publish Date
02 Sep 2020

Abstract

Pemanfaatan digital marketing bagi masyarakat Kelurahan Dwikora, Medan dapat memberikan banyak manfaat dan peluang bagi pengembangan komunitas dan usaha lokal. Berikut beberapa potensi pemanfaatan digital marketing untuk kelurahan tersebut: (1) Promosi Bisnis Lokal; (2) Informasi dan Pengumuman; (3) Penggalangan Dana dan Kegiatan Sosial; (4) Peningkatan Partisipasi Masyarakat; (5) Pariwisata dan Promosi Wisata Lokal; (6) Pelatihan dan Pendidikan; (7) Perencanaan dan Partisipasi Pembangunan. Pemanfaatan digital marketing ini akan memungkinkan masyarakat Kelurahan Dwikora untuk lebih terhubung, berpartisipasi aktif, dan berkembang bersama dengan teknologi digital yang semakin maju. Namun, penting juga untuk memastikan akses dan literasi digital yang memadai bagi seluruh masyarakat agar pemanfaatan ini dapat maksimal dan inklusif.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JAM

Publisher

Subject

Chemistry Computer Science & IT Medicine & Pharmacology Nursing Other

Description

Jurnal ABDIMAS MUTIARA diterbitkan oleh Program Studi : Sistem Informasi Fakutas Sains dan Teknologi Informasi Universitas Sari Mutiara Indonesia di Medan sebagai media untuk menyalurkan pemahaman tentang asfek - asfek multidisiplin ilmu bidang Teknologi, Kesehatan dan Sosial berupa hasil pengabdian ...