Jurnal ABDIMAS MUTIARA
Vol. 1 No. 1 (2020): JURNAL ABDIMAS MUTIARA

CERAMAH TENTANG CARA MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING

Non Ika Sembiring (Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Sari Mutiara Indonesia Indonesia)



Article Info

Publish Date
13 Mar 2020

Abstract

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan bertujuan untuk memberikan pelatihan dan sosialisasi sebagai salah satu upaya meningkatkan kemampuan dalam mengembangkan kemampuan public speaking. Objek pengabdian masyarakat ini adalah seluruh mahasiswa prodi ilmu komunikasi. Masalah yang dihadapi belum ada pemahaman yang baik tentang kemampuan public speaking. Hal ini disebabkan karena minimnya pengetahuan mengenai dunia public speaking yang baik.. Hasil dari kegiatan ini yaitu (1) Secara umum, peserta mampu memahami materi mengembangkan kemampuan public speaking yang diberikan dengan baik, (2) Pelatihan yang dilakukan dengan cara sosialisasi.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JAM

Publisher

Subject

Chemistry Computer Science & IT Medicine & Pharmacology Nursing Other

Description

Jurnal ABDIMAS MUTIARA diterbitkan oleh Program Studi : Sistem Informasi Fakutas Sains dan Teknologi Informasi Universitas Sari Mutiara Indonesia di Medan sebagai media untuk menyalurkan pemahaman tentang asfek - asfek multidisiplin ilmu bidang Teknologi, Kesehatan dan Sosial berupa hasil pengabdian ...