Jurnal ABDIMAS MUTIARA
Vol. 3 No. 2 (2022): JURNAL ABDIMAS MUTIARA (IN PRESS)

Pelatihan Hubungan Internal Dan Eksternal Di Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial

Nurhawati Simamora (Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Sari Mutiara Indonesia Indonesia)



Article Info

Publish Date
05 Aug 2022

Abstract

Publik mempunyai peranan penting dalam menunjang kesuksesan setiap lembaga, tidak terkecuali lembaga pendidikan. Baik itu intenal maupun eksternal. Tujuan lembaga/organisasi akan tercapai apabila ada dukungan dari masing-masing publik. Komunikasi yang baik sangat penting dalam menjaga dinamika dalam suatu komunitas agar tujuan dan hasil yang diinginkan dapat tercapai dengan baik. Oleh karena itu, penting dilakukannya proses internalisasi terlebih dahulu. Internalisasi befungsi untuk menyatukan seluruh anggota tim atau komunitas, dan menciptakan sense of belonging pada komunitas tersebut. Oleh sebab itu tim pelaksana pengabdian kepada masyarakat Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Sari Mutiara Indonesia, menganggap bahwa permasalahan diatas adalah sangat penting untuk dilakukan Pelatihan hubungan internal dan eksternal di fakultas ekonomi dan ilmu sosial.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JAM

Publisher

Subject

Chemistry Computer Science & IT Medicine & Pharmacology Nursing Other

Description

Jurnal ABDIMAS MUTIARA diterbitkan oleh Program Studi : Sistem Informasi Fakutas Sains dan Teknologi Informasi Universitas Sari Mutiara Indonesia di Medan sebagai media untuk menyalurkan pemahaman tentang asfek - asfek multidisiplin ilmu bidang Teknologi, Kesehatan dan Sosial berupa hasil pengabdian ...