Investi: Jurnal Ekonomi dan Perbankan
Vol. 1 No. 2 (2020): Investi

ANALISIS PROFIL LOWONGAN PEKERJAAN PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN PENGIKLANAN TERBUKA DAN TERTUTUP DI MEDIA MASSA KORAN (JAWA POS)

Abdul Bari (Institut Agama Islam Al Khairat Pamekasan)
Matnin Matnin (Institut Agama Islam Al Khairat Pamekasan)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2020

Abstract

Penelitian ini dilakukan dimedia massa koran dengan judul “Analisis Profil Lowongan Pekerjaan Pada Perusahaan yang Melakukan Pengiklanan Terbuka dan Tertutup di Media Massa Koran”. Tujuan penelitan ini (1) mengetahui dan mempelajari bagaimana jenis pekerjaan pada perusahaan yang melakukan mengiklanan terbuka dan tertutup di media massa koran (2) mengetahui persyaratan pekerjaan yang dibutuhkan (3) mengetahui dan mempelajari perbedaaan jenis dan syarat pekerjaan. Alat analisis yang digunakan didalampenelitian ini yaitu analisis deskriktif dan tabulation croos. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa perusahaan yang melakukan pengiklanan tertutup adalah tidak mensyaratkan warga Negara, tinggi badan/berat, kesehatan, sertifikat. Sedangkan perusahaan yang melakukan pengiklanan terbuka tidak mensyaratkan jaminan.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

investi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

The Islamic Investment Journal (INVESTI) is a scientific journal in the field of economics and banking that is published twice a year. The manuscript was published in the form of a scientific work relating to: 1) Scientific research in the fields of economics, banking and non-bank finance. 2) ...