Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tata letak produk, harga dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian. Obyek dari penelitian ini adalah konsumen Nusantara Mart Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling terhadap 120 orang konsumen Nusantara Mart Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Tata Letak Produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Konsumen Nusantara Mart Sumberrejo. (2) Harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Konsumen Nusantara Mart Sumberrejo. (3) Keragaman Produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Konsumen Nusantara Mart Sumberrejo. (4) Tata Letak Produk, Harga dan Keragaman Produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Konsumen Nusantara Mart Sumberrejo.
Copyrights © 2023