BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 6 No. 1 (2023): Oktober

Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen

Mochammad Reiza (Universitas Hasyim Asy'ari)
Tri Sudarwanto (Universitas Negeri Surabaya)
Winaika Irawati (Universitas Negeri Surabaya)



Article Info

Publish Date
05 Oct 2023

Abstract

Penelitianibertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Assfak Assyuhada Jombang. Penelitian kuantitatif menjadi metode dalam penelitian ini. Populasi penelitian 100 pengguna Assfak Assyuhada di Jombang. Sampel ditentukan melalui sampling purposive dengan menggunakan sampel 80 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) kualitas produk dan citra merek simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...