BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 6 No. 1 (2023): Oktober

Pengaruh Green Marketing Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Deterjen Merek Rinso Pada Santri Putri PP. Roudlotul Qur’an Darul Falah 3




Article Info

Publish Date
05 Oct 2023

Abstract

Fokus penelitian ini adalah untuk melihat adanya pengaruh green marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian deterjen merek Rinso pada santri putri PP. Roudlotul Qur’an Darul Falah 3. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Responden adalah sejumlah 30 dipilih dengan simple random sampling. Kuesioner digunakan sebagai instrumen pengumpulan data. Data dianalisis dengan regresi linier berganda. Hipotesis diuji dengan uji t dan uji F. Penelitian ini menunjukkan bahwa baik secara parsial dan simultan green marketing dan brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian deterjen merek Rinso pada santri putri PP. Roudlotul Qur’an Darul Falah 3.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...