BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 2 No. 1 (2019): Oktober

Pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di D&D Chicken and Burger Sumobito Jombang




Article Info

Publish Date
06 Oct 2019

Abstract

Perkembangan industri kuliner menyebabkan perubahan perilaku masyarakat, hal ini mendorong perusahaan untuk terus melakukan inovasi dalam hal meraih pangsa pasar. Inovasi-inovasi tersebut terkait dengan strategi-strategi yang diantaranya adalah produk, harga, lokasi, dan juga promosi yang mana nantinya akan mampu menarik minat kosumen untuk melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian di D&D Chicken and Burger sumobito Jombang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantatatif dengan teknik analisis menggunakan analisis linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang melakukan pembelian di D&D Chicken and Burger sumobito Jombang dengan jumlah sampel yag diambil sebanyak 50 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan dan variabel yang paling berpengaruh adalah variabel promosi.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...