BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 2 No. 1 (2019): Oktober

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Anggota (Studi Kasus Pada KSP PARAMA – Para Raya Mayapadha)




Article Info

Publish Date
06 Oct 2019

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui kualitas layanan terhadap kepuasan anggota dengan menggunakan metode kuantitatif deskriptif asosiatif, penelitian ini hanya mencari pengaruh antara variable independen pada variable dependen saja. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas layanan yang terdiri dari tangibles, reliability, responseveness, dan empathy yang berpengaruh signifikan dan ansurance tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan anggota di KSP PARAMA (Para Raya Mayapadha).

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...