BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 3 No. 1 (2020): Oktober

Pengaruh Dimensi Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan di Mulyo Redjo Jombang




Article Info

Publish Date
10 Oct 2020

Abstract

Tujuan dilakukan penelitian ini adalah menguji ada atau tidaknya pengaruh antara sense, feel, think, act dan relate dengan kepuasan pelanggan di Mulyo Redjo Jombang. Menggunakan metode penelitian kuantitatif dan dengan pendekatan kausal atau sebab akibat. Jumlah sampel 100 responden menggunakan teknik non probability sampling melalui metode Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Sense berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Warung Lesehan Mulyo Redjo Jombang, (2) Feel tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Warung Lesehan Mulyo Redjo Jombang, (3) Think berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Warung Lesehan Mulyo Redjo Jombang, (4) Act berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Warung Lesehan Mulyo Redjo Jombang, (5) Relate tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Warung Lesehan Mulyo Redjo Jombang, (6) Sense, feel, think, act, dan relate berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di Warung Lesehan Mulyo Redjo Jombang.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...