Tujuan dilakukan penelitian ini adalah menguji ada atau tidaknya pengaruh antara sense, feel, think, act dan relate dengan kepuasan pelanggan di Mulyo Redjo Jombang. Menggunakan metode penelitian kuantitatif dan dengan pendekatan kausal atau sebab akibat. Jumlah sampel 100 responden menggunakan teknik non probability sampling melalui metode Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Sense berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Warung Lesehan Mulyo Redjo Jombang, (2) Feel tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Warung Lesehan Mulyo Redjo Jombang, (3) Think berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Warung Lesehan Mulyo Redjo Jombang, (4) Act berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Warung Lesehan Mulyo Redjo Jombang, (5) Relate tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Warung Lesehan Mulyo Redjo Jombang, (6) Sense, feel, think, act, dan relate berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di Warung Lesehan Mulyo Redjo Jombang.
Copyrights © 2020