Penelitian ini bertujuan untuk menguji, menganalisis dan mengetahui pengaruh labelisasi halal, harga dan cita rasa terhadap minat pemesanan ulangpada produk Natos di Kecamatan Mandai Kabupaten Maros. Adapun metode pengumpulan data dalam penelitian ini melalui kuisioner berisikan pertanyaan tertulis yang disebarkan kepada 150 konsumen Muslim Natos yang sudah pernah melakukan pembelian atau berada di lokasi. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei.Teknik pengumpulan data yang bersifat primer dan sekunder meliputi berbagai sumber seperti jurnal, buku, dan skripsi serta dalam bentuk kata-kata yang diucapkan secara lisan oleh subjek yang dapat dipercaya. Untuk mendukung hasil penelitian maka peneliti menggunakan aplikasi SPSS yang digunakan untuk mengolah data dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan labelisasi halal dan cita rasa berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat pemesanan ulangpada produk Natos di Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, sementara harga berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap minat pemesanan ulang pada produk Natos di Kecamatan Mandai Kabupaten Maros
Copyrights © 2023