Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Vol 2 No 1 (2023): Jurnal Manajemen Bisnis

Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Brand Loyalty Ropangkus

Novarni Sarly Telaumbanua (Unknown)
Bintang Resa (Unknown)
Fitrasyah Nur Mulya (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti)



Article Info

Publish Date
26 Jul 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap brand loyalty produk ropangkus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif, deskriptif kuantitatif adalah jenis penelitian untuk menganalisis data dengan cara mendeksripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul. Instrument pada penelitian ini menggunakan kuesioner dan teknik analaisis data pada penelitian ini menggunakan uji validitasi, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heteroskedasitas, uji multikolinearitas, uji koefisien determinasi, uji hipotesis, uji persial, uji simultan, serta metode yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, analisis deskriptif, analisis statistik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap brand loyalty

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JMB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen Bisnis Tri Bhakti direncanakan terbit pertama kali pada bulan Februari 2022 dengan frekuensi terbit berkala dua kali setahun, yaitu pada bulan Februari dan Agustus. Jurnal ini merupakan media publikasi hasil penelitian yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah dari disiplin ilmu ...