Jurnal Administrasi Bisnis Nusantara
Vol 1 No 1 (2022): Januari

Analisis Strategi Promosi pada PT. Astra Honda Motor

Dhea Putri Lestari (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu)
Gustini Gustini (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu)
Ovita Charolina (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu)



Article Info

Publish Date
30 Jan 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi di PT. Asra Honda Motor. Peneliti juga melakukan metode deskriptif kualitafif yaitu dengan cara pengumpulan data menggunakan wawancara dan observasi. Strategi promosi di PT.AHM ialah: (1). Promosi akhor bulan, (2).promosi potongan angsuran, (3). Dan promosi hari-hari besar. Dengan menggunakan media Periklanan, Personal Selling, Publisitas, Sales promotion, dan Direct Marketing.Dan dapat diisimpulkan berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa cara dan pelaksanaan strategi promosi pada PT.Astra Honda Motor dengan media-media Periklanan, Personal Selling, Publisitas, Sales promotion dan direct marketing lebih efektif dan meningkatkan pelanggan maupun penjualan

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jabn

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Administrasi Bisnis Nusantara was first published in January 2022 and is published twice a year, in January and July. The editor invites writers and researchers to contribute research articles or conceptual articles in the field of Administration and Business. The editor has the right to ...