Jurnal Semarak Mengabdi
Vol 1 No 1 (2022): Januari

Implementasi Digital Marketing dalam Meningkatkan Omzet Penjualan UMKM di Desa Pasar Pedati

Gustini Gustini (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu)
Edwarman Edwarman (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu)
Erlian Dwisnu (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu)
Samsul Akmal (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu)
M. Bima Eka Putra (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2022

Abstract

Tujuan dari pengabdian ini adalah untuk memperoleh konsumen, membangun preferensi pelaku UMKM, promosi merek, memelihara konsumen, serta meningkatkan penjualan yang pada akhirnya meningkatkan profit atau pendapatan pelaku UMKM itu sendiri.sehingga dari Implementasi pemasaran digital diharapkan customer dapat memperoleh seluruh informasi mengenai profile UMKM, produk dan bertransaksi melalui Facebook, Instagram, WhatsApp.Pemasaran digital dapat membantu menyebarkan informasi mengenai pengetahuan produk secara cepat dan lengkap serta dapat memperluas jangkauan area marketing, dengan sistem dan sarana-sarana yang disediakan di dalam Akun Facebook, Instagram, WhatsApp

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jsm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Semarak Mengabdi (Jurnal of Community Service) is a multidisciplinary scientific journal published by STIA Bengkulu. The Semarak Serving Journal is a national standard journal with a main focus on the development of sciences in the field of community service, published twice a year, in ...