Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat, Persepsi Kepercayaan, dan Persepsi Risiko terhadap Intensi Penggunaan Bank Digital pada Generasi Z dan Milenial di Kota Makassar. Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif menggunakan pendekatan survei dan . Populasi dalam penelitian ini adalah Generasi Z Dan Milenial Di Kota Makassar. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan diperoleh dengan menyebarkan kuisioner ke 100 responden. Analisis data yang digunakan daam penelitian yaitu: Uji instrument penelitian, analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bahwa bahwa Persepsi Manfaat, Persepsi Kepercayaan, dan Persepsi Risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intensi Penggunaan Bank Digital pada Generasi Z dan Milenial di Kota Makassar, sedangkan Persepsi Kemudahan Penggunaan bepengaruh negatif dan signifikan terhadap Intensi Penggunaan Bank Digital pada Generasi Z dan Milenial di Kota Makassar.
Copyrights © 2024