Economics and Digital Business Review
Vol. 5 No. 1 (2024): Agustus - January

Customer Value Terhadap Customer Satisfaction Di Rumah Makan Ampalu Raya Ulak Karang Padang

Nurfaliza Nurfaliza (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi “KBP”. Padang, Indonesia)
Febsri Susanti (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi “KBP”. Padang, Indonesia)



Article Info

Publish Date
09 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Emotional Value, Social Value, Quality Value, dan Value of Money terhadap Customer Satisfaction pada konsumen Rumah Makan Ampalu Raya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan pendekatan eksplanatori. Jumlah sampel sebanyak 100 responden dipilih berdasarkan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak statistik SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Emotional Value, Social Value, Quality Value dan Value of Money secara signifikan berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Satisfaction.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ecotal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics and Digital Business Review, is published by STIE Amkop Makassar in 2020, with registered number ISSN : 2774-2563 (Online), is a peer-reviewed journal published Economics and Digital Business Review published two times a year (January & July) by STIE Amkop Makassar, It provides an academic ...