Tujuan penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui apa saja produk Industri Rumah Tangga Kedai Mumtaza di Kota Bengkulu. 2) Untuk mengetahui apakah faktor kualitas produk, layanan dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Industri Rumah Tangga Kedai Mumtaza di Kota Bengkulu. 3) Untuk mengetahui berapa besar pengaruh minat beli konsumen Terhadap Hasil Industri Rumah Tangga Kedai Mumtaza di Kota Bengkulu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan teknik pengumpulan datanya dilakukan secara observasi dan penyebaran angket atau kuesioner. Teknik analisis datanya menggunakan 1. Analisis Deskriptif 2. Analisis Regresi Linier Berganda. 3. Uji Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa besarnya kontribusi pengaruh ketiga variabel independen terhadap variabel dependen yaitu minat beli konsumen sebesar 64,3%, sedangkan 35,7% sisanya dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak terdapat dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Layanan, Harga dan Minat Beli Konsumen.
Copyrights © 2021