Penelitian ini membahas pengaruh service quality terhadap kepuasan anggota Pada KPPS Tegal Ijo Madiun . Adapun rumusan masalah yang dibahas dalam penelitian ini ialah apakah ada pengaruh service quality terhadap kepuasan anggota Pada KPPS Tegal Ijo Madiun . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality terhadap kepuasan anggota Pada KPPS Tegal Ijo Madiun. Metode yang dipergunakan adalah kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan quisioner . Adapun sampel dari penelitian ini berjumlah 90 orang anggota koperasi Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah Tegal Ijo Madiun. Adapun variabel dalam penelitian ini terdapat dua varibel yaitu variabel dependent yaitu customer satisfaction (Y) dan variabel independent yaitu service quality (X). Sedangkan analisis data menggunakan regresi linier sederhana dengan bantuan software SPSS versi 26. Hasil penelitian Terdapat Pengaruh Service quality Terhadap Kepuasan Anggota melalui pengujian hipotesis yaitu thitung 9,47 > ttabel 0,67657 dengan tingkat signifkan 0,000 < 0,05 maka artinya terdapat pengaruh postif yang signifikan antara Service quality terhadap Kepuasan anggota Pada Pada Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah Tegal Ijo Madiun
Copyrights © 2024