Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh hubungan antar variabel Customer Experience dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Central Fitness Harapan Indah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana dengan melakukan teknik accidental sampling sebagai cara pengambilan sampel. Dalam penelitian ini digunakan 79 responden sebagai sampel, dimana dalam pe nelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Central Fitness Harapan Indah. Hasil temuan dari penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa: 1) Customer Experince berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan, 2) Customer Experince tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, 3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan, 4) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan, 5) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan, 6) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan, 7) Kepuasan Pelanggan tidak mampu memediasi Customer Experince terhadap Loyalitas Pelanggan
Copyrights © 2024