Tujuan ini bertujuan untuk mengukur Perencanaan kepala madrasah dalam melakukan supervisi pembelajaran, Proses pelaksanaan supervisi pembelajaran guru di madrasah,Peran kepala madrasah dalam melakukan penilaian supervisi pembelajaran guru di madrasah. Permasalahan tersebut di bahas melalui studi lapangan yang di laksanakan di MTs. Hubbul Wathan Modal Bangsa.Metode Pedekatan Penelitian ini mengunkan penelitian kulitatif penelitian ini menunjukkan bahwa Perencanaan pelaksanaan kepala madrasah dalam melakukan supervisi pembelajaran terprogram dan dapat di wujudkan dengan baikProses pelaksanaan yang di lakukan di MTs. Hubbul Wathan Modal Bangsa Kabupaten Langkat sudah sesuai dengan apa yang telah di rencanakan dan mengikuti proses yang telah di tetapkan secara maksimalPenilaian, evaluasi dan peningkatan supervisi pembelajaran yang di lakukan kepala madrasah sudah cukup maksimal dan efektif sehingga dapat memperbaiki serta meningkatkan supervisi pembelajaran di MTs. Hubbul Wathan Modal Bangsa.
Copyrights © 2022