Journal of Computer Science and Information Technology
Vol. 1 No. 1 (2023): Desember 2023

PENERAPAN CRM SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN HUBUNGAN PELANGGAN

Adinda Putri Novita (Universitas Sriwijaya, Indonesia)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2023

Abstract

Social Customer Relationship Management (Social CRM) diterapkan untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan dalam menyediakan informasi perusahaan, mempromosikan produk, mengetahui ketertarikan dan mendengarkan kritik serta saran pelanggan. Sistem yang dibangun menggunakan metode pengembangan sistem FAST dan memanfaatkan media sosial Facebook PT. Greentech Equipment Indonesia. Hasil penelitian ini merupakan sistem Social CRM yang mendukung pengelolaan hubungan pelanggan dengan memanfaatkan media sosial Facebook.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jcsit

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences

Description

Journal of Computer Science and Information Technology (JCSIT) is a national journal for scientific research, thinking, and critical-analytical studies on Biomedical Application Computer Network and Architecture, Data Mining, E-Business, E-Commerce, E-Government E-Learning, Embedded Systems, ...