Bisman : Jurnal Bisnis dan Manajemen
Vol 7 No 2 (2022): Desember

Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen pada Air Mineral Aqua di SMA Negeri 5 Kupang

Yosias Yonatan Polin (Politeknik Negeri Kupang, Indonesia)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2022

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada air mineral Aqua di SMA Negeri 5 Kupang. Data di kumpulkan melalui metode kuesioner pada 79 orang responden yang pernah melakukan pembelian produk Aqua pada siswa-siswi SMA Negeri 5 Kupang. Penelitian mengunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan SPSS 16, dimana semua item pernyataan pada kuesioner dinyatakan valid dan reliabel. Hasil, ekuitas merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian air mineral Aqua.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

bisman

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

As an international, multi-disciplinary, peer-refereed journal, the scope of this journal is in management and science, especially in business administration (MBA). The journal welcomes original theoretical and empirical investigations about business and management. The papers may represent a ...