Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui apakah adanya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk roti pada toko Paris Bakery Oesapa Kota Kupang. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian Survey kuantitatif.Jenis dan sumber data yang digunakan yaitu jenis data kuantitatiif dan kualitatif serta sumber data yang digunakan adalah sumber data primer.Metode penelitian dilakukan secara teknik observasi, wawancara, kuesioner, dan studi pustaka.Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan melalui 52 responden yang merupakan konsumen pada toko Paris Bakery Oesapa Kota Kupang.Hasil dari penelitian ini berdasarkan hasil uji regresi sederhana Y= 7.950+0,525 X. Nilai R squar 40,4% dan sisanya sebesar 59,6% yang dipengeruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Harapannya, pihak perusahaan terus meningkatkan kualitas produk roti sehingga banyak diminati oleh para konsumen. Berdasarkan hasil penelitian ini, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen. Selain itu, penelitian ini juga menunjukkan adanya pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada toko Paris Bakery Oesapa Kota Kupang.
Copyrights © 2023