Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian hand sanitizer Fitso di Jakarta. Dimanavariabel independen yang terdiri dari citra merek dan harga mempengaruhi keputusan pembelian sebagai variabel dependennya. Metodepengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu konsumen dari hand sanitizer Fitso yang pernahmembeli produk hand sanitizer Fitso. Pengambilan sampel sebanyak 125 orang responden dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling. Hasil pengujian secara parsial atau uji t menunjukkan citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian hand sanitizerFitso adalah signifikan. Kondisi ini diindikasikan dengan perolehan signifikan masing – masing variabel bebas tersebut kurang dari ? = 5% . Hasilpengujian secara simultan menunjukkan pengaruh yang digunakan sebagai model penelitian secara bersama – sama terhadap keputusan pembelianhand sanitizer Fitso adalah signifikan. Hal ini didukung dengan hasil nilai f hitung yang lebih besar dari F tabel yaitu 66,345 > 3,07 menunjukkan adanyahubungan antara variabel bebas tersebut secara bersama – sama terhadap keputusan pembelian hand sanitizer Fitso. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembeli
Copyrights © 2023