INTERDISIPLIN: Journal of Qualitative and Quantitative Research
Vol. 1 No. 1 (2024)

Implementasi Digital Marketing Dalam Mengembangkan Strategi Bisnis Digital Di Era Transformasi Digital

Reggina Wike Anjani (Fakultas Ekonomi Universitas Wiralodra Indramayu)



Article Info

Publish Date
16 Dec 2023

Abstract

Pembahasan ini meliputi manfaat, faktor pengaruh, strategi dan implementasi digital marketing dalam mengambangkan strategi bisnis di era transformasi digital. Digital marketing adalah serangkaian kegiatan pemasaran yang menggunakan media digital, seperti internet, perangkat seluler, dan platform online lainnya, untuk mempromosikan produk, layanan, atau merek. Secara keseluruhan, transformasi digital dan digital marketing bekerja bersama untuk membentuk organisasi yang lebih adaptif, terkoneksi secara digital, dan mampu memanfaatkan potensi penuh teknologi dalam mencapai tujuan bisnisnya. Artikel ini menjelaskan bahwa Peran strategis digital marketing merupakan sesuatu hal penting untuk menarik konsumen dan mengarahkannya untuk berkomunikasi secara elektronik dan konvensional. Implementasi digital marketing yang berhasil memerlukan pendekatan holistik, adaptasi terus-menerus, dan respons cepat terhadap perubahan dalam lingkungan digital. Dengan merancang dan menjalankan strategi digital yang efektif, organisasi dapat meningkatkan visibilitas, keterlibatan pelanggan, dan hasil bisnis secara keseluruhan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

i

Publisher

Subject

Religion Humanities Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

The aim of this journal publication is to disseminate the conceptual thoughts or ideas and research results that have been achieved in the area of Qualitative and Quantitative Research particularly focuses on the main problems in the development of the sciences of Qualitative and Quantitative ...