Tujuan: Tujuan penelitian untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan memiliki hubungan dan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Arnes Shuttle dan menganalisa korelasi yang terjadi antar variabel bebas dengan variabel terikat serta membuktikan secara ilmiah pengaruh dan hubungan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Metodologi/Pendekatan: Penelitian ini merupakan metode riset kuantitatif dengan analisis regresi korelasi dan regresi berganda. Hasil: Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial hal ini dibuktikan dengan uji regresi yang dilakukan. Dan juga kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan. Korelasi masing-masing antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan adalah sangat kuat. Implikasi Praktis: Memberikan gambaran seberapa besar hubungan kualitas pelayanan dan oengaruh terhadap kepuasan pelanggan Arnes Shuttle. Kebaruan: Memberikan kontribusi terhadap pemahaman tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.
Copyrights © 2022