Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada CV Tomat Jaya Lembang. Metodologi/Pendekatan: Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan metode insidental sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 96 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas, analisis korelasi sederhana, analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien determinasi (R2) dan uji t. Hasil: Berdasarkan hasil yang diperoleh diketahui bahwa kualitas produk (X) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada CV Tomat Jaya Lembang. Kebaruan: Penelitian ini berkontribusi terhadap literatur mengenai hubungan kualitas produk dengan keputusan pembelian pada pengusaha di indonesia.
Copyrights © 2022