AbstrakSelama beberapa tahun terakhir, industri yang terus berkembang di Indonesia adalah usaha kedai kopi. Minum kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup yang populer, sehingga membuka kedai kopi menjadi prospek bisnis yang menarik. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi apakah personal selling, gaya hidup, dan kualitas produk memiliki dampak terhadap keputusan pembelian di Coffee RHL Kota Batu. Penelitian ini menerapkan metode survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Dari hasil analisis, dapat disimpulkan bahwa personal selling, gaya hidup, dan kualitas produk memiliki dampak positif yang dapat mempengaruhi keputusan konsumen untuk memilih Coffee RHL. Penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat korelasi yang signifikan antara personal selling, gaya hidup, dan kualitas produk dengan keputusan pembelian saat memilih Coffee shop RHL sebagai opsi tempat yang dapat dikunjungi.Kata Kunci: Personal Selling, Gaya Hidup, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2024