Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Customer Experience dan Ease Of Use secara parsial dan simultan terhadap pembelian ulang mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Kristen Indonesia Toraja. Prosedur pengumpulan data dari penelitian ini yaitu: kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data adalah kuantitatif dengan uji regresi linear berganda. Hasil perhitungan dengan uji F diperoleh hasil fhitung 21,528 dengan ftabel 3,13. Berdasarkan hasil perhitungan dengan uji T pada variabel Customer Experience hasil thitung (1,795) < ttabel (1,995) dan pada variabel Ease Of Use hasil thitung (3,060) > ttabel (1,995). Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel Customer Experience secara parsial tidak berpengaruh terhadap pembelian ulang mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Kristen Indonesia Toraja dan variabel Ease Of Use secara parsial berpengaruh terhadap pembelian ulang mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Kristen Indonesia Toraja. Serta variabel Customer Experience dan Ease Of Use secara simultan berpengaruh terhadap pembelian ulang mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Kristen Indonesia Toraja.
Copyrights © 2024