Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 3 No. 3: Maret 2024

Pengaruh Suasana, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kopi Kisaran Depok

Radith Rizki Febrian (Universitas ASA Indonesia)
Jamaludin Khalid (Universitas ASA Indonesia)



Article Info

Publish Date
25 Feb 2024

Abstract

Tujuan Studi ini untuk mengidentifikasi pengaruh suasana, persepsi harga dan citra merek terhadap kepuasan pengunjung. Para penulis mengumpulkan sampel responden Sebanyak 100. Dengan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS 24 3, sampel penelitian ini dipilih dengan prosedur pengambilan sampel purposive sampling, dan metodologi penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif dan regresi linier ganda. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang telah mengunjungi Kisaran kopi Depok dalam 3 bulan terakhir. Hasil studi menunjukkan bahwa setiap variabel Persepsi Harga Susana dan Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kisaran Kopi Depok secara keseluruhan, dengan kesesuaian model. Hasil penelitian ini mengidentifikasi pengaruh Susana, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap kepuasan Pelanggan di Kisaran Kopi Depok.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel bidang ekonomi, manajemen, dan akuntansi. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi terbit setahun 2 kali yakni pada bulan juni ...