Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING)
Vol 7 No 5 (2024): Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING)

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Brand Scarlett Whitening Pada Shopee

Dea Pramesty Noor Indah Sari (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo)
Rizky Eka Febriansyah (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo)
Supardi Supardi (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo)



Article Info

Publish Date
30 Jul 2024

Abstract

Kemajuan era digital sudah mempermudah gaya belaja dipenduduk masa kini. Ini dikarenakan kejadian yang ada di penduduk sekarang diantaranya belanja offline yang sudah berubah jadi belanja online. Tujuan dari penelitian ini adalah menumbuhkan kebudayaan pola konsumsi dan produksi yang berkelanjutan lewat mobilisasi dan penerapan ilmu pengetahuan teknologi dan perubahan supaya menuju pola konsumsi dan produksinya yang baik. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan banyak 96 responden. Teknik analisis data menggunakan Smart PLS atau Smart Partial Least Square ialah software statistik yang maksudnya digunakan guna menilai kaitan dengan variabel. Pendekatan smart PLS dikatakan baik bila sesuai dari bermacam asumsi. Kesimpulan dari penelitian ini dapat disimpulkan jika variabel Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif serta signifikan pada Keputusan Pembelian Variabel Word Of Mount secara parsial berpengaruh positif dan signigikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Promosi secara parsial berpenagruh positif dan signifikan terhadap keputusan.

Copyrights © 2024