Seiring dengan perkembangan dunia yang semakin pesat memiliki banyak pengaruh dari berbagai aspek bagi penggunanya. Perkembangan dirasakan salah satuya dalam bidang bisnis dimana para pelaku bisnis memanfaatkan digitalisasi dengan penjualan secara online untuk sarana dan prasarana berbisnis. Penggunaan digitalisasi saat ini salah satunya dengan menggunakan teknologi yaitu e-commerce. Banyak e-commerce yang bisa ditemui di Indonesia salah satunya adalah shopee. Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer value dan customer experience terhadap purchase intention dan terhadap customer satisfaction pada pelanggan produk fashion di shopee. Dengan harapnnya dari penelitian yang dilakukan ini dapat memberikan masukan untuk e- commerce shopee penelitian yang dilakukan menggunakan populasi pelanggan yang membeli produk fashion di e-commerce shopee. Dengan metodologi analisis yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan 100 responden. Pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner yang disebar secara offline maupun dengan google form. Data yang dianalisis menggunakan program SPSS versi 25. Dengan hasil analisis mendapatkan bahwa customer value dan customer experience berpengaruh terhadap purchase intention dan purchase intention berpengaruh terhadap customer satisfaction.
Copyrights © 2024