Journal of Fundamental Management (JFM)
Vol 3, No 2 (2023): JULI 2023

Pengaruh Brand Awareness,Trust Dan Relationship Terhadap Keputusan Membeli Pelanggan RM Putra Minang Group

Chairiel Oktaviar (Mercu Buana University)
Harefan Arief (Universitas Mercu Buana)
Viciwati Viciwati (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur pengaruh brand awareness, trust dan relationship terhadap keputusan membeli pelanggan RM Putra Minang Group di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya dan untuk mengetahui seberapa besar pangsa pasar RM Putra Minang Group sehingga dapat membangun dan menumbuhkan  brand awarenes yang cukup kuat dan lebih dekat di hati masyarakat di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya dibandingkan dengan rumah makan sejenis yang lebih dahulu masuk dalam bisnis rumah makan padang tersebut, Penelitian menggunakan data kuesioner dari 98 responden,data diolah menggunakan Smart-PLS dengan hasil dari penelitian peneliti mendapat kesimpulkan bahwa brand awareness, trust dan relationship berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap keputusan membeli pelanggan RM Putra Minang Group.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jfm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

ournal of Fundamental Management is an academic journal published by the Mercubuana University S1 Management Study Program. The aim of JFM is to promote innovative thinking in the field of management and other related fields. This journal focuses primarily on promoting research results related to ...