SENMEA
Vol. 6 No. 1 (2021): PROSIDING SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN, EKONOMI DAN AKUNTANSI 2021

KEPUTUSAN PEMBELIAN DILIHAT DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI PADA TOKO MRS SHESHOP TULUNGAGUNG

Sri Yuana Novirahayu (a:1:{s:5:"en_US"
s:33:"Universitas Nusantara PGRI Kediri"
})

Poniran Yudho Leksono (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
18 Sep 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan variabel kualitas produk, harga, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Mrs Sheshop Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini melalui observasi dan penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 40 konsumen Mrs Sheshop Tulungagaung dengan menggunakan teknik insidental. Penelitian ini dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS for windows versi 25. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial pengaruh kualitas produk signifikan, kemudian harga signifikan, dan promosi signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Mrs Sheshop Tulungagung. Sedangkan hasil penelitian secara simultan pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Mrs Sheshop Tulungagung.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

senmea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Prosiding ini merupakan media publikasi bagi seluruh pemakalah yang mengikuti Seminar Nasional dan Call for Paper Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (SENMEA). Seminar Nasional Manajemen , Ekonomi dan Akuntansi telah dilaksanakan berturut- turut sejak 2016. Adapun Prosiding SENMEA ini terbit satu kali ...