Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan variabel kualitas produk, harga, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Mrs Sheshop Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini melalui observasi dan penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 40 konsumen Mrs Sheshop Tulungagaung dengan menggunakan teknik insidental. Penelitian ini dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS for windows versi 25. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial pengaruh kualitas produk signifikan, kemudian harga signifikan, dan promosi signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Mrs Sheshop Tulungagung. Sedangkan hasil penelitian secara simultan pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Mrs Sheshop Tulungagung.
Copyrights © 2021