Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 1 (2022): Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis

ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO MEBEL JATI INDAH NGANJUK

Laili Shoimah (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Samari Samari (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Sigit Ratnanto (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
23 Jul 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen dengan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan kosumen diantaranya kualitas produk, harga, lokasi dan promosi pada Toko Mebel Jati Indah Nganjuk. Metode Penelitian ini menggunakan metode kausalitas yaitu hubungan yang bersifat sebab akibat. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif, populasi pada penelitian ini yaitu konsumen pada Toko Mebel Jati Indah Nganjuk sedangkan sampel yang digunakan yaitu konsumen yang melakukan pembelian ulang pada Toko Mebel Jati Indah Nganjuk yang berjumlah 40 responden dengan menggunakan teknik purpososive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang kemudian dianalisis menggunakan software SPSS for windows versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara signifikan faktor kualitas produk, harga, lokasi dan mempengaruhi kepuasan konsumen di toko mabel jati indah nganjuk.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...