Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE HOMELY KOFFEE KEDIRI

Desy Cahyaning Ati (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Samari (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Rony Kurniawan (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
10 Aug 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan terhadap produk yang ditawarkan oleh Cafe Homely Koffee Kediri, baik secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian adalah pelanggan yang melakukan pembelian di Cafe Homely Koffee Kediri. Purposive sampling adalah metode pengambilan sampel yang digunakan. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dan metode kausal. Untuk menganalisis data, analisis regresi linier berganda digunakan. Tujuan dari teknik ini adalah untuk memberikan gambaran mendalam tentang hubungan antar variabel dengan menggunakan uji hipotesis seperti uji t, uji F, dan uji kotak persegi yang disesuaikan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, dengan nilai korelasi 82,5%, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, baik secara parsial maupun langsung.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...