Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis

PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TELL KOPI KEDIRI

Dilla Putri Ifanisari (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Basthoumi Muslih (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
11 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisis keputusan pembelian konsumen yang ditinjau dari social media marketing, brand image, serta lifestyle di Tell Kopi Kediri. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik asosiatif kausalitas dan data dikumpulkan melalui kuesioner dengan memanfaatkan Google Form. Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling dengan sampel penelitian sebanyak 70 sampel. Teknik analisis menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan bantuan program IBM SPSS Statistic. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa social media marketing, brand image,danĀ  lifestyle mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Tell Kopi Kediri baik secara parsial maupun simultan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...